PARTNER

Keunggulan Biro Jasa STNK pada Mega-Biro Jasa Bandung

Keunggulan Biro Jasa STNK Mega-Biro Jasa Bandung



http://www.mega-birojasa.com/2018/07/mega-biro-jasa-biro-jasa-pajak-tahunan.html

Biro jasa STNK adalah sebuah perusahaan atau perorangan yang bergerak dibidang jasa kepengurusan perpanjangan STNK. Ada beberapa hal yang mendasari masyarakat memilih jasa ini. Salah satunya yaitu keterbatasan waktu dalam mengurus perpanjangan STNK sendiri. Daripada STNK lewat dari masa berlakunya, lebih baik membayar jasa yang bersedia mengurus perpanjangan STNK tersebut. Hal serupa dilakukan masyarakat di Bandung yang mempercayakan kebutuhannya pada Mega-Biro Jasa yang melayani permintaan kepengurusan STNK tersebut.

Mega-Biro Jasa adalah salah satu biro jasa STNK yang dipilih karena mempunyai banyak keunggulan daripada biro jasa lainnya. Beberapa keunggulan yang dapat anda rasakan bila menggunakan jasa Kami yaitu sebagai berikut:

  1. Persyaratan mudah,
  2. Proses cepat sesuai dengan perjanjian awal,
  3. Biaya jasa murah.
Yang terpenting, Kami dapat dipercaya dalam menjaga dokumen yang telah anda berikan sehingga kemungkinan adanya kehilangan, rusak dan lain sebagainya tidak akan terjadi. Selain itu, keterlambatan proses pengurusan STNKpun sangat minim sehingga dalam waktu yang sudah dijanjikan, Kami berusaha untuk mengurus perpanjangan STNK anda secara cepat.

Persyaratan Perpanjangan STNK & Plat 5 Tahunan Perorangan :

  1. KTP Asli
  2. STNK Asli
  3. BPKB Asli/Srt Ket dr. Leasing+fc BPKB
  4. Cek fisik kendaraan yang dilakukan di Samsat / atau di rumah
Jika kendaraan saat ini ada di luar bandung, silakan memanfaatkan cek fisik bantuan dari samsat terdekat, sambil membawa semua persyaratannya

Itulah yang membuat warga Bandung seperti anda yang tidak sempat mengurus perpanjangan STNK sendiri sangat membutuhkan dan bisa mengadalkan jasa dari biro jasa STNK Kami. Selain menawarkan jasa untuk mengurus perpanjangan STNK, Kami juga menyediakan jasa lainnya yang masih berhubungan dengan transportasi. Berikut ini beberapa jasa yang Kami tawarkan, yaitu:

Pembuatan dan perpanjangan SIM,

  • Mutasi kendaraan,
  • Bea balik nama kendaraan,
  • Pembuatan paspor,
  • Perpanjangan KIR, dan lain-lain.
Biaya pengurusan yang ringan dan proses yang tidak memakan waktu lama membuat siapa saja mempercayakan Mega-Biro Jasa Bandung khususnya dalam mengurus berbagai dokumen yang bersifat penting. Ditambah dengan persyaratan yang mudah, membuat anda tak merasa sulit untuk memenuhinya. Kerja yang terpercaya juga menjadi jaminan anda untuk yakin dan tidak ragu menggunakan jasa Kami. Sebab, hanya Kami satu-satunya biro jasa STNK di Bandung yang unggul dari segala macam hal dibandingkan biro jasa lainnya.


Untuk Informasi Lebih Lanjut, Hubungi :
Irfan Bambang Saputra
Jalan Kiaracondong
Kelurahan Binong Kecamatan Batununggal Bandung 40275
0896 77 301 311 (Whatsapp)
085 224 300 192
0819 1007 1133

email to : irfan.bambang@gmail.com
facebook fanpage : Mega Biro Jasa Bandung

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Keunggulan Biro Jasa STNK pada Mega-Biro Jasa Bandung"

Post a Comment