PARTNER

Biro Jasa yang ada di sekitar Bandung

Daftar Biro Jasa di Bandung

Biro Jasa di bandung, Jasa Pengurusan Pembuatan/Perpanjangan SIM dan STNK, Duplikasi BPKB, Paspor, SIUP, KIR, Mutasi Kendaraan, Bea Balik Nama, dan lain-lain untuk wilayah Bandung dan sekitarnya Kalau kita perhatikan, sesungguhnya  terdapat beberapa biro jasa di bandung yang menawarkan jasa-jasa pembuatan SIM (Surat Ijin Mengemudi) untuk permohonan baru atau perpanjangan nya, perpanjangan STNK (Surat Tanda Nomor Kendaraan) baik untuk 1 tahun maupun 5 tahun, pembuatan SIUP (Surat Ijin Usaha Perdagangan), TDP (Tanda Daftar Perusahaan), pembuatan Paspor, KIR kendaraan, Mutasi Kendaraan, BBN ( Bea Balik Nama ) kendaraan dan lain-lain. Pada dasarnya masing-masing biro jasa tersebut prinsip kerja dan tujuannya yaitu memenuhi pesanan dari klien / pemohon. 


Biro jasa tersebut  diantaranya adalah sbb :
2. Biro jasa Satria 
3. Bouche
4. BiroJasa Nitip Bandung
dan lain-lain


Namun pada praktek nya di lapangan, terdapat perbedaan yang bisa dirasakan oleh klien terutama dari sisi kenyamanan, keramahan, harga yang sama namun ada pelayanan lebih misalkan dari layanan antar jemput ke alamat tertentu. Hal inilah yang bisa memanjakan klien sehingga akan merasakan kepuasan yang lebih saat mengurus surat - surat sebagaimana dikemukakan di atas.

Di antara beberapa biro jasa yang telah disebutkan diatas, ada 1 (satu) biro jasa yang menawarkan nilai lebih terutama jika dinilai dari sisi kenyamanan, keramahan, harga yang relatif murah plus pelayanan lebih yaitu dari layanan antar jemput ke alamat tertentu untuk area Bandung dan sekitarnya yaitu MEGA-Biro Jasa  yang beralamat di sekitar Jalan Kiaracondong Bandung. Anda dijamin akan merasakan apa yang telah juga dirasakan oleh klien - klien kami yang lain yang juga telah memanfaatkan jasa dari kami. Jika anda penasaran dan ingin mencoba membuktikannya, tidak ada salahnya jika anda mulai mencoba pelayanan yang diberikan oleh MEGA-Biro Jasa ... Selamat mencoba. Dan untuk para klien yang telah setia menggunakan jasa kami, kami ucapkan terima kasih semoga hari baik selalu menyertai Anda semua.

Artikel Terkait :
1. Biro Jasa STNK

Untuk Informasi Lebih Lanjut, Hubungi

Irfan Bambang Saputra
0819 1007 1133
0896 77 301 311
085 224 300 192

email : irfan.bambang@gmail.com
facebook fanpage : Mega Biro Jasa Bandung

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

2 Responses to "Biro Jasa yang ada di sekitar Bandung "

  1. Saya ingin membuat STNK saya yg hilang Gan.. BPKB ada cuma KTP yg tertera di BPKB ga ada..gmna bisa Dibantu?? 7cd0c05 mohon bantuannya.

    ReplyDelete
  2. utk fast respon di Nomor Telepon yang bisa dihubungi :
    081910071133
    089677301311 (WhatsApp)
    085224300192
    089609144122 (Line)
    pin BB 576ae206

    ReplyDelete