PARTNER

Mega-Biro Jasa: Biro Jasa STNK Murah Dan Dapat Dipercaya

Mega-Biro Jasa: Biro Jasa STNK Murah Dan Dapat Dipercaya

Biro jasa STNK adalah sebuah penyedia jasa yang berperan dalam mengurus macam-macam Surat Tanda Nomor Kendaraan yang kini banyak dicari berbagai lapisan masyarakat. Terutama bagi yang ingin memperpanjang STNK pribadi maupun perusahaan yang tidak sempat mengurusnya sehingga membutuhkan bantuan atau jasa yang bersedia melayani untuk mengurus perpanjangan STNK seperti Mega-Biro Jasa. Kami siap mengurus berbagai STNK, mulai dari motor, mobil hingga truk. Biaya yang ditawarkan sangat bersahabat, tergantung dari jenis kendaraan anda.

Selain itu, perhitungan biaya jasa pengurusan STNK dari Kami juga ditentukan berdasarkan dua pilihan, yaitu perpanjangan tahunan atau lima tahunan. Namun jangan khawatir, biaya jasa dari kedua pilihan tersebut tetap terjangkau dan tidak membebankan anda. Sebagai biro jasa STNK yang dapat dipercaya, Kami juga menjunjung tinggi tanggung jawab dan kepercayaan yang telah anda berikan. Berikut ini kisaran biaya jasa yang Kami tawarkan untuk perpanjangan STNK tahunan, yaitu:




Persyaratan Perpanjangan STNK & Plat 5 Tahunan Perorangan yaitu :
  1. KTP Asli
  2. STNK Asli
  3. BPKB Asli atau bisa diganti dengan Surat Keterangan dari Leasing + fotocopy BPKB apabila BPKB sedang dijaminkan di leasing
  4. Cek fisik kendaraan yang dilakukan di Samsat
  5. Jika kendaraan saat ini ada di luar bandung, silakan memanfaatkan cek fisik bantuan dari samsat terdekat, sambil membawa semua persyaratannya

Murah dan terjangkau bukan? Jadi tak ada salahnya anda memanfaatkan biro jasa STNK Kami mengingat keberadaan dan perpanjangan STNK wajib anda lakukan dalam waktu yang berkala. Dengan memanfaatkan jasa Kami, STNK semua kendaraan anda tetap bisa digunakan sebagaimana mestinya. Waktu pengurusan STNK yang cepat sesuai perjanjian awal juga membuat anda tak perlu menunggu lama.

Selain itu, dengan membayar pajak kendaraan sesuai aturan perundang-undangan juga mengartikan bahwa anda termasuk salah satu WNI yang taat pada aturan hukum dan mengambil peran penting dalam menambah pendapatan daerah domisili anda. Jadi janganlah ragu untuk menggunakan jasa Kami dalam memperpanjang STNK motor, mobil atau kendaraan lain milik pribadi maupun perusahaan anda karena hanya Mega-Biro Jasa satu-satunya biro jasa STNK murah dan dapat dipercaya.


Untuk Informasi Lebih Lanjut, Hubungi :
Irfan Bambang Saputra
Jalan Kiaracondong, No. 292 B
Kelurahan Binong Kecamatan Batununggal Bandung 40275
0896 77 301 311 (Whatsapp)
085 224 300 192
0819 1007 1133

email to : irfan.bambang@gmail.com
facebook fanpage : Mega Biro Jasa Bandung

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Mega-Biro Jasa: Biro Jasa STNK Murah Dan Dapat Dipercaya"

Post a Comment